Download Alay-Indonesia Translator: Software Kamus Buat Bahasa Alay

Internet di Indonesia sedang diguncang bahasa baru! Alay language namanya. Kalau Anda anak muda yang up to date, tentunya tidak asing dengan bahasa "menjeng" ini. Ya, memang bahasa alay cukup kontroversial. Di acara TV saja, bahasa Alay dianggap sebagai  pendobrak baru bahasa Indonesia.


Di situs jejaring facebook maupun di forum Kaskus, bahasa alay cukup sering digunakan. Saya sendiri sampai kebingungan dengan boso alay yang lebih kayak teka-teki daripada pesan. Kalau Anda punya masalah sama, coba deh gunakan software kamus "Alay-Indonesia Translator". Software ini gratis untuk Anda gunakan.

Alay-Indonesia Translator adalah software dictionary yang berguna untuk menerjemahkan kata-kata alay ke dalam bahasa Indonesia. Tentunya software ini dibuat dengan "tidak serius" karena masih ada beberapa kata alay yang belum bisa di-translate (mungkin karena perkembangannya terlalu cepat kali yah). Tapi setidaknya software ini berguna buat yang gak ngerti bahasa alay atau mau belajar bahasa alay.



Download Alay-Indonesia Translator di:  (NO VIRUS DETECTED)
http://www.mediafire.com/?zurudyfnnjr

2 komentar:

  1. Obat Kuat "King Cobra". Kuat Tahan Lama Dan Lebih Dahsyat.

    Sachet : Tampak Depan


    Sachet : Tampak Belakang

    Deskripsi Produk
    King Cobra adalah Jamu Kuat Seks herbal Tradisional Indonesia yang di ramu khusus dari resep Indonesia kuno yang terkenal akan kekayaan alam obat obatan herbal, yang berkhasiat untuk menambah stamina, menjadikan pria kuat seks tahan lama, obat king cobra ini tanpa efek samping dan aman di konsumsi setiap hari, terdaftar di DepKes RI. menambah stamina dan energi dalam berhubungan seks, bisa tahan main hingga 2 jam.

    Obat ini di ramu khusus dari bahan alami tumbuh-tumbuhan ,untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa, bagi penderita impotensi / enjakulasi dini. dengan daya rangsang 72 jam ( 3 hari ) tanpa harus mengonsumsi lagi. KING COBRA ini buatan pabrik di dalam negeri, sudah tidak diragukan khasiatnya, sekarang sudah terdaftar di DEP KES RI, jadi tidak perlu anda ragukan lagi keamanannya dan tanpa efek samping, juga tidak menimbulkan ketagihan.


    Kemasan : 1 Dos isi 10 sachet.


    Harga : Rp.25.000 per/ Sachet, Isi 2 kapsul.

    Harga : Rp.150.000 per/ Dos, Isi 10 sachet. (Sudah Ongkos Kirim)

    Harga sangat MURAH per/Dos. Coba anda hitung, hemm.....!! Plus sudah Ongkos Kirim ke rumah anda.


    Cara Pakai : cara pakai nya adalah minum 1 atau 2 kapsul pada 20-30 menit sebelum berhubungan seks, niscaya energi anda akan sanggup menaklukkan perempuan liar manapun. apalagi di kasih madu tiga sendok…. woowowwww… mantab!!!

    Jika anda membutuhkan stamina lebih dan terbuat dari bahan bahan alami, "Kapsul King Cobra" inilah solusi nya. si wanita akan terpesona dengan kekuatan anda diatas ranjang.

    Pemesanan :

    HUB : 0856 553 874 38 (Sms / Telp.)

    atau

    Email : sunnysby@gmail.com


    SEGERA BUKTIKAN..!!!


    Obat kuat alami herbal, obat kuat king cobra, obat kuat seks, obat kuat cobra, obat kuat alami herbal, obat kuat king cobra, obat kuat ular, obat kuat murah.

    BalasHapus