Download Software Pengusir Nyamuk dan Tikus

Sering jengkel diganggu nyamuk saat lagi asyik main komputer? FB-an jadi gak asyik dan twitteran jadi males karena sibuk main "geplak sana-sini" ngusir nyamuk. Tampaknya hal itu kini bukan masalah lagi. Sekarang saatnya jadikan komputer Anda obat paling efektif buat ngusir nyamuk dan tikus. Bagaimana caranya? Install aja software "Tool Pengusir Nyamuk dan Tikus"
Mungkin banyak yang geger membaca judul postingan ini. Gimana bisa software komputer mampu mengusir nyamuk dan tikus? Hehehe, sebenarnya saya pun juga ragu. Tapi kalo emang bener-bener ada, kenapa gak dicoba?
Cara kerja tool karya anak bangsa ini cukup sederhana sehingga tidak memberatkan komputer Anda. Saat dijalankan, software ini akan menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz. Efek suara ini akan menganggu syaraf serangga seperti nyamuk, semut, dan kecoa. Tidak ketinggalan si pengerat "Mickey Mouse" pun kena efeknya.
Perlu diketahui, suara ultrasonic adalah suara yang tidak bisa didengar oleh manusia. Jadi tidak perlu khawatir karena Anda tidak akan mendengar sedikitpun suara dari software ini. Pokoknya software ini pantang untuk dilewatkan, deh!
Apa beneran bisa buat ngusir nyamuk? Memang belum bisa dipastikan. Tapi setelah saya coba jalankan, nyamuknya emang bener-bener berkurang, boy! Belum maksimal 100% sih, jadi tunggu aja kelanjutan dari pengembangnya. But, tampaknya software ini 100% bekerja buat ngusir tikus. Saya coba install di komputer rumah, tikus yang biasanya sliweran kesana kemari jadi hilang bagai ditelan bumi! Hehehe... lumayan lah. Si "Mickey Mouse" itu dah gak berani lagi macem-macem.

Download software Tool Pengusir Nyamuk dan Tikus di:
http://www.mediafire.com/?mn34qzltkmn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar